Mengintip Pabrik Whiskey Jack Daniel"s

Home > Info Wisata > Mengintip Pabrik Whiskey Jack Daniel"s

Patung Jack Daniel, pencipta whiskey dari Tennessee. Nama lengkapnya Jasper Newton 'Jack' Daniel yang lahir di tahun 1850-an. (Ine/detikTravel)

Kota Lynchburg di Tennessee, AS adalah tempat lahirnya whiskey terkenal Jack Daniel"s. Di kota ini, para wisatawan bisa melihat pabrik dan kantor Jack Daniel, dan tentunya aneka whiskey.

Galery :

Rumah kayu cantik dengan pepohonan rindang adalah tempat penerimaan kedatangan turis yang ingin berkunjung ke pabrik Jack Daniel's. (Ine/detikTravel)

Di dalam wisata pabrik Jack Daniel's ada contoh alat produksi dan gambar proses pembuatan whiskey. (Ine/detikTravel)

Tiket bertuliskan 'Distillery Tour'. Atau bisa juga disebut: wisata pabrik. Seluruh peserta tur akan diajak berkeliling pabrik. Diberi penjelasan bagaimana whiskey diproduksi dan sejarah menarik di baliknya. (Ine/detikTravel)

Bus putih berlogo Jack Daniel's menunggu untuk membawa wisatawan ke tempat bahan baku whiskey yaitu pengolahan arang, jagung dan air. (Ine/detikTravel)

Gua sumber air yang menjadi andalan. Air di gua tersebut diklaim memiliki suhu stabil, juga tak memiliki kandungan besi, yang dipercaya membuat hasil whiskey lebih sempurna. (Ine/detikTravel)

Wisatawan bisa berkunjung ke lokasi fermentasi jagung, pengisian whiskey ke dalam botol, pengemasan, dan gudang penyimpanan di Barrel House. (Ine/detikTravel)

Brankas tua milik Jack Daniel's. Jack meninggal karena luka yang tidak kunjung sembuh setelah menendang brankas ini 6 tahun sebelumnya. (Ine/detikTravel)

Suasana Kota Nashville yang rindang dan nyaman. (Ine/detikTravel)

sumber :
http://travel.detik.com/readfoto/2012/10/01/154417/2049849/1384/9/mengintip-pabrik-whiskey-jack-danielsvb011381vt22011381
Tags:,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...