Tiket Pesawat

Home > Tiket Pesawat



silahkan cek harga dari setiap maskapai penerbangan indonesia dibawah ini, cek dan temukan harga yang sesuai. lalu hubungi operator kami untuk booking & issued tiket.

......

Cari Informasi 
Tiket Pesawat, Tiket Pesawat Online, Tiket Pesawat Murah, Tiket Pesawat Promo, Harga Tiket Pesawat, Booking Tiket Pesawat, Online Booking Tiket Pesawat, Tiket Pesawat Terbang, Jadwal Penerbangan, Pesawat Terbang, Maskapai Penerbangan, Bandara / Bandar Udara dan Berita & Informasi Penerbangan.
[ Silahkan Hubungi Operator kami Melalui Yahoo Messenger Online atau menggunakan Telephone ]

Sekilas Tentang Tiket Pesawat
Saat Ini Untuk melakukan penerbangan keberbagai tempat sudah lah mudah. Untuk Reservasi, Booking, Cek Jadwal Penerbangan dan Cek Harga Tiket Pesawat pun sudah bisa melalui internet. Seseorang yang ingin melakukan penerbangan sudah tidak perlu jauh-jauh atau pergi menuju travel agent atau agen tiket penerbangan untuk membeli tiket pesawat, cukup dengan pemesanan online via web atau menggunakan fasilitas blog atau jasa web travel online di internet. Bila jasa web travel online pemesanan Tiket Pesawat di web menyediakan fasilitas yahoo messenger, konsumen bisa berkomunikasi atau konsultasi tentang harga dan jadwal penerbangan sebelum booking atau reservasi tiket pesawat.



Sudah banyak sekali Travel atau Agen Tiket Pesawat menggunakan Fasilitas Online via Web atau Blog, karena pengguna internet di indonesia sudah semakin meningkat bahkan bertambah banyak dan ini merupakan suatu kemajuan yang positive. Maskapai penerbangan pun sudah semakin canggih dengan system nya masing-masing. Saat ini pun reservasi tiket penerbangan sudah semakin mudah dan cepat, cukup dengan Code Booking atau data Penerbangan yang di email sudah bisa di gunakan untuk melakukan penerbangan tanpa menggunakan buku tiket. jadi konsumen atau seseorang yang ingin melakukan penerbangan sudah tidak perlu kawatir dengan tiket yang hilang atau tertinggal. karena dengan Code Booking atau email tiket dapat di print berulang-ulang.

Langkah Transaksi Pembelian Tiket Pesawat Via Internet :
  1. Hubungi operator via yahoo messenger / telpon untuk jadwal penerbangan dan harga, atau gunakan yahoomail.com
  2. Lakukan Reservasi gratis (booking)
  3. Transfer total transaksi & Konfirmasi transfer ke operator.
  4. Terima tiket anda di email / sms / fax
Informasi Saat Penerbangan

Sebelum Terbang


  • Rencanakan perjalanan anda dengan baik untuk mendapatkan kenyamanan dan harga yang terjangkau. Anda dapat melakukan reservasi penerbangan melalui Ticket sales kami. Pembayaran tiket dapat dilakukan melalui transfer ATM atau Internet Banking : (Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BNI, atau datang langsung ke Tiket Sales di Kantor Kami.
  • Jika Pembayaran dilakukan melalui transfer, segera hubungi operator kami untuk konfirmasi pembayaran ada. sebelum transfer cek atau periksa kembali nomer rekening kami dengan seksama, untuk menghindari penipuan di internet. bila terjadi kesalahan transfer dan bukan atas nama owner atau perusahaan kami itu di luar tanggung jawab kami.
  • Anda mendapatkan e-tiket Anda. e-tiket akan dikirimkan melalui email anda, jika anda tidak menemukan e-ticket pada mailbox cek di folder Junge Mail. Bawalah print-out e-ticket anda saat berangkat, anda juga bisa minta print-out ticket di ticket airlines sesuai dengan maskapai yang anda pilih di airport. Anda harus menunjukkan e-ticket untuk masuk bandara dan check-in.
Keberangkatan


  • Check-in counter dibuka 1.5 – 2 jam sebelum keberangkatan penerbangan, anda diharapkan melakukan check-in paling lambat 1 jam sebelum keberangkatan penerbangan. Check-in ditutup 30 menit sebelum keberangkatan penerbangan.
  • Anda hanya diijinkan membawa 1 bagasi ke dalam kabin pesawat, dengan ukuran (P 56cm X L 23cm X T 36cm) dan berat maksimal 5Kg. Pelanggaran terhadap peraturan ini akan berpotensi terhadap ketidaknyamanan perjalanan anda dan penumpang lain. Petugas kami berhak untuk tidak memberangkatkan bagasi anda jika kelebihan bagasi tidak dibayar di tempat.
  • Anda harus berada di waiting room paling lambat 30 menit sebelum keberangkatan penerbangan. Jika sampai panggilan terakhir dari petugas anda tidak melakukan boarding maka kami akan menutup pintu pesawat dan anda akan ketinggalan pesawat.
Saat Transit


  • Jika anda penumpang transit, hubungi petugas kami untuk mendapatkan kartu transit. Kami sarankan anda untuk langsung masuk waiting room dan tidak keluar bandara. Keterlambatan melakukan boarding akan berakibat kehilangan penerbangan lanjutan anda. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kehilangan penerbangan lanjutan anda.
Saat kedatangan Kedatangan


  • Siapkan nomor bagasi anda, petugas kami akan melakukan pengecekan kesesuaian nomor bagasi anda.
  • Jika anda mengalami masalah dengan bagasi anda, hubungi petugas kami di lokasi atau bagian Loss & Found. Keluhan setelah keluar dari bandara tidak dapat kami layani.
Beberapa Maskapai :

Domestik Airlines
International Airlines
disini kami akan mensosialisasikan sedikit tentang Booking, Reservasi, Cek Harga, Cek Jadwal Penerbangan via internet atau segala tentang Alur pembelian Tiket Pesawat untuk saat ini, Karena pembelian tiket pesawat pun sekarang sudah bisa dari berbagai penjuru nusantara bahkan dunia.

Artikel yang saya buat untuk mensosialisasikan pembelian Tiket Pesawat :
  • Pemesanan Tiket Pesawat sudah lah mudah saat ini
  • Pembelian Tiket Pesawat dari berbagai daerah dan segala kemudahannya
  • Cara Booking Tiket Pesawat
  • Penggunaan Code Booking Untuk melakukan Proses Cek In di Bandara
  • Pembayaran Tiket Pesawat saat pembelian melalui web atau blog online dengan fasilitas yahoo messenger
  • Cara memastikan Code booking kita sudah ter booking atau sudah terkonfirmasi di maskapai penerbangan
  • Mengetahui naik Turunnya harga tiket pesawat pada system maskapai
sumber gambar : http://www.merpati.co.id
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...