Air France

Home > Tiket Pesawat > Air France

Air France
Informasi cari dan pemesanan tiket

tag : air france, air france airlines, harga tiket, booking tiket, booking online, tiket pesawatm tiket promo, tiket murah, reservasi online, pesawat air france



Air France (sebelumnya Société Air France) merupakan salah satu maskapai penerbangan terbesar di dunia.

Air France berbasis di Paris, Perancis, dan subsidiari dari Air France-KLM Group. Mengoperasikan penerbangan penumpang dan kargo terjadwal di seluruh dunia menuju 183 kota di 83 negara. Hub globalnya terletak di Bandar Udara Paris-Charles de Gaulle. Bandar Udara Orly, Bandar Udara Saint-Exupéry Lyon dan Bandar Udara Côte d'Azur Nice adalah hub kedua.

Sebelum penggabungan dengan KLM Royal Dutch Airlines, Air France adalah maskapai nasional utama Perancis, mempekerjakan 71.654 orang pada Maret 2004. Bulan Maret 2007, maskapai ini memiliki 102.422 staf.

Kantor korporat perusahaan yang awalnya di pusat kota Paris berpindah ke Roissy-Charles de Gaulle di utara Paris di Bandara CDG, dimana kantor Air France-KLM berdiri. Antara April 2001 dan Maret 2002, maskapai ini telah mengangkut 43.3 juta penumpang dan memiliki pendapatan seluruhnya € 12.53 miliar. Régional, subsidiari maskapai penerbangan regional Air France mengoperasikan sebagain besar penerbangan terjadwal domestik dan Eropa regional dengan sejumlah pesawat jet regional dan turboprop. Air France juga diuji IATA dengan IATA Operations Safety Audit (IOSA) untuk praktik keamanannya.

Menurut Air France-KLM, aktivitas utama perusahaan adalah:
  • Angkutan penumpang: maskapai Eropa pertama dengan saham pasar 25.5% (November 2004) dan maskapai terbesar di dunia menurut pendapatan operasi.
  • Angkutan kargo: perusahaan terbesar untuk pengangkutan kargo internasional tanpa integrasi. Dengan integrasi, Air France-KLM merupakan yang terbesar ketiga setelah FedEx dan UPS.
  • Perawatan dan perbaikan pesawat: operator multi-layanan terbesar.
http://id.wikipedia.org/

Quick facts
1. Anda bisa cari tiket paling murah. ( Klik di sini untuk pemesanan )
2. Kamu dapat e-tiket, dapat di print langsung atau pun di bandara.
3. Check-in 45 menit sebelum waktu keberangkatan.
4. Keberangkatan dan kedatangan Air Canada di Terminal 2 Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta.
5. Bagasi Min 20 - 30 Kg.


Informasi lain tentang penerbangan



Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...