AirAsia Kini Terbang 2 Kali ke Bangkok & Promo Tiket Hemat

Home > Tiket Pesawat > Berita & Informasi Penerbangan > AirAsia Kini Terbang 2 Kali ke Bangkok & Promo Tiket Hemat

AirAsia (Shafa/detikTravel)

Jakarta - Para traveler dari Jakarta akan semakin banyak pilhan untuk terbang ke Bangkok. Maskapai AirAsir Jakarta-Bangkok akan terbang 2 kali sehari. Ditambah dengan adanya promo kursi hemat mulai dari Rp 347.000

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan, peningkatan frekuensi penerbangan antara Jakarta dan Bangkok menjadi dua kali sehari semakin menghubungkan masyarakat di kedua ibukota negara.

"Peningkatan frekuensi penerbangan antara Jakarta dan Bangkok menjadi dua kali sehari semakin menghubungkan masyarakat di kedua Ibukota negara. Kombinasi konektivitas yang ditawarkan Grup AirAsia dan hubungan harmonis yang terjalin karenanya membuat ASEAN terasa lebih kecil, sekaligus menjadi semakin besar di saat yang sama," kata Dharmadi lewat siaran pers kepada detikTravel, Kamis (27/9/2012).

Sebagai maskapai ASEAN, Dharmadi berkomitmen untuk tidak selalu soal menjangkau destinasi baru di kawasan tersebut. AirAsia terus memantapkan diri dengan melayani rute yang selama ini telah menjadi primadona secara lebih baik lagi.

Promo Jakarta-Bangkok Rp 347.000 ini bisa diperoleh tiketnya mulai sekarang hingga 28 September 2012, untuk terbang mulai 20 Oktober-15 November 2012. Tarif promo ini berlaku untuk pemesanan melalui www.airasia.com, kantor-kantor penjualan, sales kiosk, serta agen perjalanan.

Penerbangan tambahan ini akan berangkat dari Jakarta pada 07.25 dan mendarat di Bangkok pada 10.50. Akan sangat menguntungkan bagi pebisnis ataupun pembelanja karena lebih banyak waktu yang dapat dihabiskan di Bangkok sejak awal hari. Apalagi kini seluruh penerbangan AirAsia ke Bangkok menjadi semakin nyaman karena akan mendarat di Bandara Don Mueang, yang lebih dekat dengan pusat kota, mulai 1 Oktober 2012.

sumber :
http://travel.detik.com/read/2012/09/27/122801/2039894/1382/airasia-kini-terbang-2-kali-ke-bangkok-promo-tiket-hemat?d992201287
Tags:,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...