Jaringan Hotel Ibis Tawarkan Liburan Nyaman

Home > Jaringan Hotel Ibis Tawarkan Liburan Nyaman

HOTEL IBIS SEMARANG

Jaringan Hotel Ibis Tawarkan Liburan Nyaman

WISATA yang sempurna bukan hanya ketika tubuh dan kaki menjelajah berbagai objek. Wisata yang sempurna termasuk ketika keduanya beristirahat dengan nyaman di penghujung hari. Cobalah datang ke jaringan hotel Ibis.

Istirahat menjadi bagian penting wisata karena sangat memengaruhi rencana hari selanjutnya. Anda tentu tidak ingin pulang lebih cepat karena sakit di perjalanan.

Bagi pelancong sejati, tempat menginap idealnya bukan hanya nyaman, tapi juga dekat dengan objek wisata dan merepresentasikan kota yang disinggahi. Di Yogyakarta, misalnya, para pelancong menggemari Malioboro.

Salah satu hotel yang telah dikenal di daerah ini ialah Ibis Malioboro. Hotel yang beroperasi sejak 1997 ini memiliki akses langsung ke Malioboro Mall. Dengan begitu, wisatawan bisa langsung menuju mal tanpa harus ke luar hotel yang memiliki 148 kamar ini. Meski berkonsep dasar hotel bisnis, Ibis Malioboro dilengkapi kolam renang, ruang fitness dan fasilitas spa.

Sejak 2008, Ibis tidak hanya hadir di Yogya, tapi melengkapi tiga serangkai Jawa Tengah, yakni di Solo dan Semarang. Di Semarang Ibis hadir di Simpang Lima, sedangkan di Solo hadir di Jalan Slamet Riyadi, bersebelahan dengan Hotel Novotel.

Ibis Semarang memiliki kamar terbanyak jika dibandingkan dengan dua lainnya, yakni dengan 137 kamar. Ibis yang mulai beroperasi 10 September 2008 ini menjadi hotel yang sesuai dengan konsep bisnis, tanpa kolam renang dan fasilitas spa. Meski begitu, hotel ini tetap ideal bagi pelancong yang juga ingin menikmati masakan-masakan khas Semarang. "Kami memang ingin mengangkat apa yang menjadi kekhasan daerah ini," kata General Manager Ibis Semarang Daniele Ruiu, minggu lalu. Garang asem, gecok, hingga bandeng asap khas Semarang merupakan hidangan yang ditawarkan di Ibis ini.

Sementara itu, di Ibis Solo pelancong bisa menikmati fasilitas yang sama dengan hotel bintang empat Novotel. Pasalnya, letak kedua hotel yang berada dalam satu grup ini saling bersebelahan, hingga memungkinkan para tamunya menggunakan fasilitas kedua hotel.

Tamu Ibis, misalnya, bisa bersantai di kolam renang Novotel hanya dengan beberapa langkah. Ibis Solo juga memiliki fasilitas spa dan fitness yang lengkap dengan pelatih pribadi. Dengan segala fasilitas tersebut, wisata kini benar-benar bisa sempurna. (Big/M-9)

Sumber : http://www.mediaindonesia.com/
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...