Singapore Airlines

Home > Tiket Pesawat > Singapore Airlines

Singapore Airlines
Informasi cari tiket dan pemesanan tiket

silahkan cari informasi : harga tiket, booking tiket, booking online, tiket pesawat, tiket promo, tiket murah, reservasi online, jadwal penerbangan, jenis pesawat dari maskapai penerbangan Singapore Airlines dibawah ini.

[ klik link dibawah ini ] lalu hubungi operator kami untuk booking dan issued tiket Singapore Airlines.





Informasi :

Singapore Airlines (bahasa Tionghoa: 新加坡航空公司, Pinyin: Xīnjīapō Hángkōng Gōngsī) adalah maskapai penerbangan nasional Singapura. Kode IATAnya adalah SQ sedangkan ICAOnya adalah SIA. Singapore Airlines adalah salah satu maskapai terbaik dan tersukses di Asia dengan penerbangan ke Eropa, Amerika Utara, serta Asia dan Australia. Penerbangan ke beberapa kota Asia Tenggara, Republik Rakyat Cina, dan India ditangani oleh SilkAir sedangkan kargonya ditangani oleh Singapore Airlines Cargo. Mengikuti tren pesawat dengan tarif murah (low-cost carrier), Singapore Airlines membuka Tiger Airways yang juga bermarkas di Bandara Internasional Changi Singapura.

Quick facts
1. Anda bisa cari tiket paling murah. ( Klik di sini untuk pemesanan )
2. Kamu dapat e-tiket, dapat di print langsung atau pun di bandara.
3. Check-in 45 menit sebelum waktu keberangkatan.
4. Keberangkatan dan kedatangan Air Canada di Terminal 2 Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta.
5. Bagasi Min 20 - 30 Kg.


Informasi lain tentang penerbangan



Tags:,,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...